Jumat, 08 Januari 2016

Inilah DOA Agar di Anugerahkan Keluarga Yang Dapat Kumpul Kembali di Syurga

Doa merupakan salah satu cara berinteraksi dengan Allah Subhanahu wa Ta’ala. Dalam doa, kita dapat meminta apa saja untuk memudahkan hidup di dunia. Bukan itu saja, berdoa agar dapat bahagia di dunia dan akhirat pun bisa kita utarakan. Sungguh Allah akan mengabulkan doa dari hamba-hambanya. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, Maka sesungguhkan Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia (benar-benar) berdoa kepada-Ku. Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran”
(QS. Al-Baqarah: 186)
Nah, berikut ini adalah dua do’a yang dapat membuat anggota keluarga menjadi pribadi yang shaleh dan shalehah sehingga dapat berkumpul di syurga Allah kelak.
al furqan

ibrahim
Semoga keluarga Saya, Anda dan Saudaraku muslimin dan muslimat bisa berkumpul di syurga kelak amin...Bila Anda berkenan tolong Share "Doa agar di anugerahkan keluarga yang dapat kumpul kembali di syurga" biarlah Allah dan malaikatnya membalas kebaikan Anda nanti diakherat.
Allohumma..Amin

Sumber : googlesearch
Print PDF

Jadilah orang yang pertama untuk membagikan artikel ini, biar Allah dan malaikatnya membalas kebaikan Anda

Natas-Nitis-Netes

0 Comment to "Inilah DOA Agar di Anugerahkan Keluarga Yang Dapat Kumpul Kembali di Syurga"

Posting Komentar

Untuk Para Sahabat Rahasia Al-Quran Yang Mau berdiskusi berkaitan tentang Artikel yang sudah Anda baca, Tuliskan Bahasan Anda dengan sopan dan baik seusai etika